Contact Us

Name

Email *

Message *

Polres Kebumen Adakan Operasi Door to Door

Polres Kebumen Adakan Operasi Door to Door

Operasi Door to Door Polres Kebumen

KEBUMEN – Maraknya curanmor di berbagai wilayah, polres kebumen mengadakan Operasi “door to door” di berbagai wilayah. Operasi yang dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Operasional Polres Kebumen (Kabag Ops) KOMPOL Suyatno dan melibatkan 120 personel di turunkan dalam oprasi tersebut. Personel yang mengikuti kegiatan tersebut diantaranya, Kasat Reskrim AKP Willy Budianto , SH ,Kasat Intel AKP Cipto Rahayu, Personel Sat Reskrim Polres Kebumen, Personel Sat Intel Polres Kebumen, Personel Polsek Jajaran Polres Kebumen Selasa, (06/10).

Operasi door to door sendiri adalah operasi resmi dari Polres Kebumen, dan merupakan program kerja Polres Kebumen. Dalam pelaksanaanya operasi ini sebagian personel mengenakan seragam dan sebagian tidak berseragam. Sebelum melakukan pengecekan terhadap rumah warga, perwira pengendali dalam hal ini Kabag Ops  menemui perangkat desa untuk ikut mendampingi.


Dengan danya Operasi ini banyak warga antusias dan mendukung jalanya operasi, karena banyak warga yang resah terhadap kejahatan curanmor diberbagai wilayah.

Dari hasil Operasi tadi malam Polres Kebumen mengamankan sedikitnya 11 kendaraan sepeda motor yang tidak bisa menunjukan surat – surat kepemilikan yang sah. Kendaraan tersebut diamankan dari sebuah Rumah di daerah Ambal Kebumen dan selanjutnya akan dilakuakan pemgembangan lebih lanjut.


Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK, MH melalui Kabag Ops Polres Kebumen mengatakan, dengan kita menggiatakan oprasi ini diharapkan dapat mempersempit ruang gerak para curanmor, dan pihaknya berharap dapat mengungkap jaringan curanmor di wilayah kebumen.

Kabag Ops juga menghimbau kepada seluruh masyarakat supaya tidak resah dengan kegiatan kepolisian semacam ini, dikarenakan bayak manfaat positif dari oprasi ini. (humas/reskbm)
 sumber :  http://www.polreskebumen.com/news/detail.php?id=1593


Back To Top