Contact Us

Name

Email *

Message *

RPP PDTO Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Lengkap

RPP PDTO Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Lengkap

Halo bapak ibu guru teknik otomotif, selamat datang di blog edukasi saya ini, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan  RPP PDTO Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Lengkap. semoga bisa membantu dalam administrasi bapak ibu semuanya.. silahkan klik link RPP di bawah ini kemudian isinya bisa bapak ibu guru copy ke MS word agar tulisan terlihat semua, dan di rapikan lagi,karena blog saya ini tampilanya kurang lebar. apabila ingin file yang lebih lengkap terkait administrasi PDTO mulai dari RPP,SILABUS,PROTA,PROMES ,KI ,KD dan soal-soal bisa menghubungi saya di 089623346046 nanti saya kirim melalui email.

semoga bermanfaat buat bapak ibu semuanya..



No comments:

Post a Comment

PERATURAN BERKOMENTAR
1.di larang spam
2.berkomentarlah sesuai dengan topik
3.terimakasih atas komentar yang telah di terbitkan

Back To Top